oleh

Berenang di Sungai Lariang, Seorang Anak Dilaporkan Hilang

PASANGKAYU – Seorang warga Desa Bambakoro, Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, atas nama Pahmi Pratama (10 tahun) dilaporkan hilang di Sungai Lariang, Minggu 7 Februari 2021.

Seorang saksi, Mursaling, menceritakan bahwa Pahmi hilang saat berenang di sungai yang banyak dihuni buaya dan dikenal berarus deras itu.

Berenang di Sungai Lariang, Seorang Anak Dilaporkan Hilang

“Waktu itu saya mau mencari udang di pinggir Sungai Lariang. Saya lihat Pahmi berenang sendirian di sungai itu. Kemudian saya pulang dulu mengantar air ke rumah, setelah kembali ke sungai, saya tidak melihat Pahmi lagi, hanya tinggal bajunya di pinggir sungai,” cerita Mursaling.

Atas kejadian itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas dibantu warga setempat langsung melakukan pencarian. Namun belum membuahkan hasil.

Selang beberapa saat, tim BPBD Pasangkayu tiba dan ikut melakukan pencarian. Namun hasil masih nihil. Pencarian dihentikan sekira pukul 22.00 karena penerangan lampu yang kurang memadai ditambah hujan yang mengguyur. Pencarian rencana dilanjutkan pagi ini, Senin 8 Januari 2021. (has/ham)

Komentar

News Feed