oleh

Bengkel Resmi BMW Motorrad Kini Hadir di Nipah Mall

MAKASSAR – Pecinta sepeda motor BMW Motorrad tak perlu khawatir lagi bila ingin melakukan servis pada kendaraannya. Bengkel resminya kini sudah hadir dengan lokasi yang sangat strategis, yakni di Nipah Mall.

Kalla Kars sebagai dealer resmi BMW Motorrad area Sulawesi mulai membuka bengkel ini Februari 2021. Area yang bakal dilayani ialah Makassar dan sekitarnya. Kehadirannya sejauh ini pun sudah disambut baik para pecinta motor brand asal Jerman ini.

Bengkel Resmi BMW Motorrad Kini Hadir di Nipah Mall

After Sales Manager Kalla Kars, Muhammad Abduh, mengungkapkan, pelanggan langsung berdatangan setelah bengkel ini dibuka. Ada yang datang langsung, ada pula yang memilih layanan penjemputan dengan fasilitas mobil towing.

“Untuk memudahkan pelanggan, kami juga memiliki layanan penjemputan kendaraan ke tempat Anda. Namun, sebelumnya, pelanggan harus melakukan service booking dulu untuk mendapatkan layanan ini,” ungkapnya.

Abduh mengatakan, kehadiran bengkel resmi ini tentu semakin meningkatkan kelengkapan layanan purna jual. Kalla Kars selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada perawatan kendaraan pelanggan setianya.

“Kami menyediakan layanan untuk perawatan dan perbaikan kendaraan pelanggan dengan SOP sesuai pabrikan. Kami pun memiliki teknisi andal dan berpengalaman serta didukung dengan perlengkapan yang canggih sesuai dengan perkembangan teknologi otomotif pada saat ini,” ungkapnya.

Saat ini bengkel resmi di Nipah Mall merupakan satu-satunya bengkel resmi BMW Motorrad di Sulawesi. Selain bengkel, Kalla Kars juga telah membuka showroom di Nipah Mall.

Sementara itu, Kepala Bengkel BMW Motorrad Nipah Mall, Frengky Yonata, menambahkan, pihaknya juga akan selalu menjamin ketersediaan dan keterjangkauan spare part. Komitmen ini bertujuan untuk memberikan kepastian kepada pelanggan.

“Kami selalu menjamin ketersediaan spare part, khususnya fast moving, seperti kampas rem, busi, saringan udara, dan oli. Komponen-komponen ini selalu ready,” ungkapnya.

Tak hanya sepeda motor BMW Motorrad yang dibeli di jaringan penjualan Kalla Kars, bengkel ini juga melayani servis unit-unit motor tipe yang sudah lama.

Untuk mendapatkan layanan dan informasi terlengkap lainnya, Anda dapat menghubungi hotline Kalla Kars 0811415200 atau 0813-5521-4909.
Bengkel BMW Motorrad sepenuhnya telah menerapkan protokol kesehatan. Tiap karyawan maupun pengunjung diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai hand sanitizer. Ruang tunggu pun rutin disemprot disinfektan. (*)

Komentar

News Feed