oleh

Bayern Munich akan Kembali Latihan

JAKARTA–Bayern Munich mengumumkan rencananya untuk kembali melakukan latihan pada Senin, yang akan menjadi latihan perdana mereka sejak Liga Jerman dihentikan akibat pandemi COVID-19.

”Tim pertama Bayern Munich akan kembali berlatih melalui grup-grup kecil pada Senin, 6 April,” demikian pernyataan di laman resmi klub yang dipantau dari Jakarta, Senin 6 April.

”Hal ini akan dilakukan dengan koordinasi dengan kebijakan pemerintah dan otoritas-otoritas terkait. Semua regulasi kebersihan akan dijalankan dengan ketat,” tambahnya.

Operator Liga Jerman sebelumnya merekomendasikan latihan-latihan tim diliburkan sampai Minggu 5 April. Latihan tersebut akan dilakukan dengan tertutup di kompleks Sabener Strasse.

”Untuk memperlambat laju penyebaran virus corona, Bayern meminta para penggemar untuk mengikuti instruksi-instruksi pihak berwenang dan untuk itu tidak mendatangi lapangan latihan Bayern,” demikian ditambahkan dalam pernyataan klub.

Sebelum kompetisi dihentikan, Bayern memuncaki klasemen Liga Jerman dengan koleksi 55 poin. Pasukan Hansi Flick unggul empat poin atas tim peringkat kedua Borussia Dortmund.

Jerman merupakan negara dengan jumlah kasus COVID-19 terbanyak peringkat ketiga di Eropa, dengan total 100.123 kasus. COVID-19 tercatat telah merenggut nyawa 1.584 orang di negara tersebut. (ant)

Komentar

News Feed