oleh

Bawaslu Mamasa Harus Lebih Optimal

-Politik-1.803 views

RADARSULBAR.CO.ID — Pemilu 2019 semakin dekat. Mengharuskan pengawas Pemilu bekerja lebih ekstra, baik dalam pengawasan, sosialisasi maupun penindakan setiap dugaan pelanggaran.

Demikian penyampaian Ketua Badan Pengawas Pemilu Provinsi Sulawesi Barat, Sulfan Sulo di sela pelantikan Abd. Hafid sebagai Anggota Bawaslu Penggantian Antar Waktu (PAW) untuk wilayah Mamasa, Kamis.

“Dengan bergabungnya komisioner baru di jajaran Bawaslu Kabupaten Mamasa, tentu saja kerja-kerja pengawasan di daerah tersebut akan semakin maksimal karena tidak ada lagi divisi yang lowong,” ujar Sulfan dalam keterangan resmi Bawaslu, yang diterima.

Pelantikan Komisioner Bawaslu PAW berlangsung di lantai 4 Gedung Bawaslu RI. Ketua Bawaslu RI, Abhan mengukuhkan Hafid bersama Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota PAW lainnya.

Sulfan berharap, setelah pelantikan, Pimpinan Bawaslu Kabupaten Mamasa segera berbenah untuk kembali fokus terhadap tugas pengawasan.

“Khususnya kepada Komisioner baru (Abd. Hafid, red) agar segera mungkin membangun sinergitas dengan dua Komisioner Bawaslu Mamasa lainnya,” tegas Sulfan. (**)

Komentar

News Feed