oleh

Barcelona Berikan Nomor 10 ke Ansu Fati

BARCELONA – Barcelona akhirnya mengeluarkan pengumuman kalau Ansu Fati akan menjadi suksesor dari nomor punggung 10 peninggalan Lionel Messi. Wonderkid berusia 18 tahun itu tak gentar jika nantinya dibandingkan dengan Messi.

Diberitakan Marca pada Kamis 2 September 2021, awalnya Philippe Coutinho diberikan tawaran untuk memakai nomor tersebut namun ditolaknya. Fati yang kemudian ditawarkan nomor 10 tidak berfikir lama dan langsung menerima.

Tidak banyak pemain Barcelona lainnya yang berani untuk memakai nomor kramat peninggalan Messi. Para pemain pasti merasa khawatir apabila nantinya tidak bisa menggantikan peran yang ditinggalkan oleh La Pulga.

Fati sendiri kini sedang menjalani pengobatan tahap akhir pasca mengalami cedera lutut. Pemain binaan Akademi La Masia itu sudah tidak tampil membela Barcelona sejak November lalu karena menjalani empat kali operasi.

Selain nomor punggung 10, perubahan lainnya ada di nomor 11 yang kini dipakai oleh Yusuf Demir. Sementara itu Ousmane Dembele kini bergeser menggunakan nomor tujuh, sedangkan striker anyar Luuk de Jong memakai jersey 17. (fin)

Komentar

News Feed