oleh

Bantuan Gempa Polres Pasangkayu Tiba di Mamuju

PASANGKAYU – Paket bantuan Polres Pasangkayu serta Polsek dan jajarannya, akhirnya tiba di Mamuju. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kabag Ops Iswan Mulyanto dan diterima Kabag Ren Polresta Mamuju Kompol Rustam S, Sabtu (16/1/2021).

Bantuan itu terdiri dari Le Mineralle 160 dus, Air mineral 63 dus, Pop Mie/Mie Sedap Cup 460 Cup, Indomie 83 dus, Sarden kaleng 3 dus, Biskuit 14 dus, Tabung gas LPG 5,5 Kg 30, Beras 50 Kg  28 karung, Susu bayi 60 kotak, Pasta gigi 100 buah, Sikat gigi 132 buah, Sabun cair 100 botol, Sabun Mandi 5 Pack, Tisu basah 50 bungkus.

Selain itu Pembalut wanita 59 bungkus, Popok bayi ukuran 5 dus 720 buah, Minyak Kayu Putih 30 botol, Masker 5 dus, Pakaian bekas layak pakai dan 2 Dus Roti.

Sebelum berangkat, dimana ada Lima Unit kendaraan mobil yang mengantar bantuan tersebut Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian, mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat tiba ditempat bencana.

“Perlu juga saya ingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dikarenakan kita berada di masa pandemi dan akan bersentuhan dengan orang lain di posko sehingga perlu untuk tetap waspada dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan apabila tidak terlalu penting,” imbuh AKBP Leo H. Siagian.

Kabag Ops AKP Iswan mengatakan, semoga bantuan dari rekan-rekan Polres dan polsek jajaran Pasangkayu ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang terdampak gempa maupun yang melakukan pengungsian.

” Kami juga turut berbelah sungkawa atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di mamuju dan majene, semoga diberikan kesabaran dalam menjalani musibah ini,” tutur AKP Iswan. (asp/dan)

Komentar

News Feed