oleh

Bakti Sosial dan Berbagai Lomba Sambut 28 Tahun KMP Group 

MAMUJU–Berbagai kegiatan menarik digelar dalam rangka menyambut hari ulang tahun KMP Group (PT Karya Mandala Putra, Grand Maleo Hotel, dan Maleo Town Square) ke 28, 16 Juli mendatang. Dua kegiatan yang sedang berlangsung sekarang ini adalah pertandingan bulutangkis, futsal, dan tenis meja. Sedang, kegiatan lainnya, seperti lomba cerdas cermat, donor darah, mewarnai, dan kegiatan lainnya segera menyusul.

Penanggungjawab HUT PT KMP Group, Veronica Wijaya mengatakan, berbagai rangkaian kegiatan seperti, pertandingan badminton, futsal dan volli. Selain itu, pihaknya juga bakal menggelar kegiatan bakti sosial. Seperti donor darah, aksi bersih-bersih dan senam bersama. “Kami juga akan adakan shopping rally, team building, general briefing,” kata Veronica, ditemui di Maleo Town Square (Matos) Mamuju, Rabu 3 Juli.

Rangkaiam kegiatan dimulai dari 27 Juni hingga 14 Juli. Seluruh kegiatan diikuti karyawan dari PT KMP, Grand Maleo and Convention dan Matos. Hari H nanti, tambah Veronica, PT KMP Group juga bekal melaunching nama Grand Maleo and Convention. Jadi, bukan lagi d’Maleo. “Ada juga pemberian hadiah umroh bagi karyawan yang memberikan dedikasi tinggi bagi PT KMP Group,” ujar Veronica.

General Manager Grand Maleo and Convention, Arief Budi mengaku, kegiatan tersebut bertujuan, membangun keakraban antara karyawan PT KMP Group, sekaligus menyambut HUT PT KMP ke 28, Grand Maleo ke 9 dan Matos ke yang pertama. “Peserta yang ikut sebelumnya di data. Sehinga bisa dipastikan yang bermain itu karyawan PT KMP Group,” jelas Budi.

Puncak kegiatannya, lanjut Budi, pada 16 Juli, mendatang. Ada dua kegiatan, pagi di Matos dan malam di di Grand Maleo.(m2)

Komentar

News Feed