oleh

Asyik Swafoto, Hampir Pasti Gerindra Dapat Jatah Menteri

JPNN.COM–Pertemuan empat mata antara Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat 11 Oktober, salah satunya membicarakan soal bergabungnya partai berlambang burung garuda merah itu dengan koalisi pendukung pemerintah.

Namun, pembicaraan tentang koalisi itu belum final. “Untuk urusan satu itu belum final, tetapi kami tadi sudah berbicara banyak mengenai kemungkinan Partai Gerindra masuk ke koalisi kami,” ucap Jokowi.

Asyik Swafoto, Hampir Pasti Gerindra Dapat Jatah Menteri

Nah, lantas siapa nama-nama yang diusulkan oleh Gerindra untuk masuk Kabinet Kerja Jilid II? Sebab, sebelumnya sempat beredar tiga tokoh, seperti Waketum Gerindra Fadli Zon, Edhy Prabowo, serta mantan cawapres Prabowo, Sandiaga Uno.

Menjawab pertanyaan itu, Jokowi kembali menyampaikan bahwa pembicaraan mereka belum final. Namun, dia berjanji akan mengumumkannya ke publik bila sudah ada finalisasinya. “Tadi sudah saya sampaikan, kan masih belum final. Kalau nanti sudah final, baru nanti kami sampaikan berdua lagi ya,” tandasnya. (fat/jpnn)

Komentar

News Feed