oleh

Astra Motor Serahkan CSR ke Pemkab Mamuju

MAMUJU – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulselbartra dan Ambon menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemkab Mamuju.

CSR yang diberikan berupa bantuan sembako, servis gratis di tujuh titik di Astra Motor Mamuju dan pembangunan MCK di tiga titik di Desa Dungkait, Kecamatan Tapalang Barat. Bantuan bertajuk Honda dan Astra Motor Berbagi sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.

Kepala Wilayah Asmo Sulsel, Thamsir Sutrisno mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan Honda kepada daerah terdampak gempa, apalagi bencana yang melanda Mamuju dan Majene merupakan wilayah operasionalnya.

“Kita harus saling bahu membahu membantu saudara yang tertimpa musibah ini, Astra Motor berkolaborasi dengan Pemkab Mamuju terus berkomitmen aktif kepada masyarakat,” kata Thamsir, Sabtu 19 Juni.

Thamsir berharap, melalui program CSR Honda dan Astra Motor Berbagi ini bisa memberi suntikan semangat dan kekuatan kepada masyarakat Sulbar.

“Proses penyaluran bantuan kami bagi dalam berbagai tahap di berbagai titik bencana. Kami mengantisipasi kebutuhan masyarakat yang bisa berubah seiring dengan kondisi di lokasi bencana. Untuk itu tim senantiasa berkoordinasi dengan instansi setempat agar bantuan tepat sasaran,” ujar Thamsir.

Komentar

News Feed