oleh

AST-Aris Sambangi Tubo Sendana

MAJENE – Kampanye terbatas paslon 02 Pilkada Majene, A. Achmad Syukri Tammalele-Arismunandar (AST-Aris) berlangsung di Dusun Rawang-rawang, Desa Bonde-bonde, Kecamatan Tubo Sendana.

“Kegiatan terbatas ini dipusatkan di Aula Dusun Rawang-rawang,” ujar Sekretaris Partai Demokrat Majene yang juga Juru Kampanye Paslon AST-Aris, Muhammad Sahid Majid, Rabu 14 Oktober.

Menurutnya, dalam pertemuan yang berlangsung Selasa itu, dihadiri langsung calon bupati dan calon wakil bupati, AST-Aris yang secara detail menjelaskan visi dan misinya.

Visi itu kata dia, antara lain; pengendalian harga bahan pokok kebutuhan masyarakat, pembukaan lapangan kerja, pemerataan pembangunan infrastruktur serta pembangunan SDM yang relegius.

“Peserta rapat yang antusias mengajukan permohonan agar dapat dibantu masyarakat tani berupa pupuk pertanian. Sedangkan kalangan dari anak muda meminta agar selalu ada semacam penguatan untuk kemajuan pemuda setempat,” paparnya.

Masih dalam pertemuan, dikatakan bahwa salah satu tokoh masyarakat menjanjikan kemenangan perolehan bagi AST-Aris paling sedikit 79 persen pada pemungutan suara Pilkada 9 Desember mendatang.

M Sahid menambah, setelah selesai kampanye di Rawang-rawang paslon 02 bersama rombongan melanjutkan pertemuan di tempat lain dalam bentuk silaturahim. (r2/rul)

Komentar

News Feed