oleh

Askrindo Bantu Rp 100 Juta Pembangunan Masjid Al Ikhlas Simbuang

MAMUJU–Asuransi Kredit Indonesia, Senin 26 Juli, memberikan bantuan sebanyak Rp 100 Juta untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas Simbuang Mamuju, yang rubuh akibat gempa 6,2 magnitudo, 15 Januari, lalu.

Bantuan diserahkan pimpinan Askrindo Cabang Mamuju, Nadil, di Masjid Al Ikhlas Simbuang, Jl RE Martadinata, Lingkungan Simboro, Kecamatan Simboro, Mamuju, usai salat dzuhur.

”Inilah komitmen Askrindo membantu pembangunan masjid yang terdampak gempa. Bantuan yang tidak seberapa ini semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar masjid dan Mamuju pada umumnya,” jelas Nadil mewakili Kun Wahyu, Direktur Kepatuhan dan SDM PT Askrindo.

Nadil mengaku, prinsipnya Askrindo berkomitmen membantu pemerintah pusat dan daerah dalam penanganan berbagai bencana. ”Semoga dengan bantuan ini Askrindo juga semakin dikenal di Mamuju. Proses pembangunan masjid juga dapat segera selesai sesuai rencana,” sebutnya.

Ketua Pengurus Masjid Al Ikhlas Simbuang, Yading Syarif mengaku bersyukur atas bantuan Askrindo Cabang Mamuju dan beberapa pihak lain yang ikut membantu pembangunan masjid.

“Kita awalnya masukkan proposal ke Askrindo. Alhamdulillah hasilnya sudah ada. Kita berterima kasih sekali karena bantuan yang masuk dapat membantu pembangunan masjid. Semoga bantuan mereka menjadi amal jariah dan menjadi penyemangat bagi kami dalam melanjutkan pembangunan masjid ini,” tutur Yading.

Komentar

News Feed