oleh

Askrindo Ikut Bantu Korban Gempa

MAMUJU–Askrindo (Asuransi Kredit Indonesia) Persero, ikut prihatin atas korban gempa yang menimpah warga Mamuju dan Majene. Atas keprihatinan itu, Senin 18 Januari, menyerahkan bantuan paket senilai 20 juta rupiah.

Penyerahan bantuan di halaman Bank Mandiri Cabang Mamuju, diserahkan Pimpinan Askrindo Wilayah VII Makassar, Syafruddin, didampingi Pimpinan Askrindo Cabang Mamuju, Nadil kepada tim kemanusiaan Bank Mandiri Cabang Mamuju, terdiri dari Efrianto Trisno Pangalo, Ardi.

Askrindo Ikut Bantu Korban Gempa

Paket bantuan Askrindo yang dipercakayakan kepada Bank Mandiri untuk menyalurkan terdiri dari kebutuhan pokok, obat-obatan, kebutuhan bayi, makanan ringan, tenda, tikar, dan kebutuhan lainnya.

”Kami ikut prihatin atas gempa yang melanda Mamuju dan Majene. Mudah-mudahan bantuan yang tak seberapa ini dapat bermanfaat bagi korban gempa,” ungkap Syafruddin, usai penyerahan bantuan.

Syafruddin berharap, para korban gempa bisa tabah menjalani musibah ini. Mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit meringankan beban para korba walau pun jumlahnya tak seberapa.

”Kami cukup merasakan beban penderitaan para korban gempa di Mamuju dan Majene. Dengan bantuan yang tak seberapa ini bisa bermafaat pada saat ini,” ungkap Syafruddin, didampingi pimpinan Askrindo Cabang Mamuju. (mus)

Komentar

News Feed