oleh

Ashanty Tegaskan Liburan ke Dubai Tak Gratis

JAKARTA – Ashanty bersama keluarga beberapa waktu lalu berlibur ke Dubai. Ia tak melewatkan momen diabadikan dalam foto dan mengunggah di akun Instagram pribadinya.

Namun, ada netizen yang menuding bahwa liburan Ashanty bersama keluarga ke Dubai lantaran dari endorsement. Tentu saja, Ashanty membantah tuduhan itu.

Lewat unggahan Instagram Story-nya, ibu sambung Aurel Hermansyah itu menegaskan, bahwa liburan ke Dubai, semuanya dibayar dari kantong pribadi bukan endorsement.

“Banyak yang nanya dari mulai aku di Dubai sampai di sini, ‘Enak ya Bunda di-endorse hotel-hotel bagus’. Pada nanya gimana caranya? Hehe. Aku jelasin dikit ya, kita nggak di-endorse sama hotel-hotel itu, semua bayar,” tegas Ashanty.

Pelantun ‘Jodoku’ itu menjelaskan, bahwa ia bersama suaminya, Anang Hermansyah memang senang mengunggah tempat hotel yang dianggapnya bagus.

“Cuma aku sama Mas Anang memang seneng kalau hotelnya pelayanannya bagus, ramah, dll. Kita pasti kasih compliment dengan cara tag mereka. Mereka pasti happy dan karyawannya pasti akan dapet reward. Hal kecil tapi pasti berarti,” tukas Ashanty. (din/fin)

Komentar

News Feed