oleh

Asah Kemampuan Atlet

POLEWALI – Asah kemampuan atlet, Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Polewali Mandar gelar latihan bersama di Dusun Lelo Desa Beroangin Kecamatan Mapilli.

Pengurus PSTI Polewali Mandar bersama para atlit sepak takraw Polewali Mandar melakukan latihan bersama di Dusun Lelo Desa Beroangin Kecamatan Mapilli. Sebelum latihan bersama dimulai didahului dengan peresmian lapangan sepak takraw Dusun Lelo Desa Beroanging yang pembangunannya diprakarsai oleh mantan Kades Beroangin Sabri bersama Korwil Kecamatan Mapilli PSTI Polewali Mandar Syafaruddin serta tokoh masyarakat Dusun Lelo.

“Pembangunan lapangan sepak takraw di wakafkan sebagai tempat pembinaan generasi muda khususnya pemain sepak takraw di Dusun Lelo dan Desa Beroangin pada umumnya,” terang Mantan Kades Beroangin Sabri.

Usai Peresmian dilanjutkan penyerahan bantuan pengurus PSTI Polman berupa baju tim sekira satu lusin, net takraw dan bola takraw yang diterima langsung oleh Sabri.

Lapangan ini diresmikan oleh ketua PSTI Polman Abubakar Kadir disaksikan oleh wakil ketua PSTI Muh. Idris, Wakil Sekretaris PSTI Chaliq Mawardi serta beberapa Pengurus dan Mantan Kades Beroangin. (arf/mkb)

Komentar

News Feed