oleh

Arwan Aras Salurkan Bantuan Puan Maharani ke Mamasa

MAMASA – Politisi PDIP membagikan bantuan beras sebanyak 1.000 paket kepada kader partai dan masyarakat Kabupaten Mamasa. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatian Puan Maharani di masa pandemi Covid-19.

Bantuan ini disalurkan oleh kader PDIP yang juga Anggota DPR RI Komisi VIII Arwan Aras sebanyak 8.000 paket beras. Dan khusus untuk Mamasa mendapatkan bantuan 1.000 paket.

Tenaga Ahli Anggota DPR RI Arwan Aras yakni Asruddin mengatakan, kehadirannya saat ini masih dalam agenda reses Arwan Aras sekaligus menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat dan juga seluruh pengurus PDIP di Mamasa, mulai dari tingkat DPC sampai ke ranting.

Pihaknya tetap akan menyentuh para simpatisan dan masyarakat yang mengalami keterpurukan ekonomi di tengah pandemi Covid-19. Ia berharap jika para pengurus partai khususnya di Mamasa tetap solid dan kompak.

“Karena kegiatan ini tak ubahnya dalam rangka merangkul sesama agar kita dapat merasakan apa yang dirasakan saudara kita di tengah pandemi Covid-19,” harapnya.

Sementara, Ketua DPC PDIP Mamasa Yohanis Karatong menyampaikan terima kasih atas bantuan Puan Maharani yang disalurkan Anggota DPR RI Arwan Aras.

Karena, dengan kesibukannya yang luar biasa, masih dapat memikirkan masyarakat dan pengurus partai PDIP di Mamasa. “Jadi kami dapatkan bantuan 1.000 paket beras matau lima ton. Yang diutamakan bagi pengurus partai, baru kami berikan ke masyarakat,” terangnya, Jumat 31 Desember 2021.

Ia berharap masyarakat dan pengurus partai dapat merasakan manfaat dan meringankan beban ditengah pandemi Covid-19. Ia mengungkapkan, jika pemberian bantuan yang diberikan sangat pas dengan kondisi saat ini. Karena masyarakat mayoritas agama Kristen yang saat ini sedang merayakan Natal dan Tahun Baru. Ia menambahkan, bantuan ini akan disalurkqn ke 17 Kecamatan dan 181 desa dan kelurahan hingga 2 Januari 2022. (zul/ham)

Komentar

News Feed