oleh

Aplikasi Sistem Pembayaran Digital AstraPay Mudah dan Aman

JAKARTA–Astra melalui PT Astra Digital Arta resmi meluncurkan aplikasi AstraPay, Rabu 15 September, resmi meluncurkan layanan keuangan digital dan memberikan layanan pembayaran yang terintegrasi dengan ekosistem Astra agar masyarakat dapat bertransaksi dengan mudah dan aman.

CEO AstraPay, Meliza Musa Rusli mengatakan, aplikasi ini mempunyai value proposition khas, berbeda dengan pembayaran digital lainnya. Hal ini dikarenakan aplikasi Astrapay dilahirkan oleh Astra yang sangat dekat dengan kebutuhan transportasi dan mobilitas serta dengan reputasi customer service yang baik.

”Sesuai dengan tujuan awal, AstraPay adalah aplikasi pembayaran digital milik Grup Astra yang memberikan kemudahan terhadap pengguna dalam melakukan pembayaran digital,” ucap Meliza dalam keterangan tertulisnya, Rabu 15 September.

AstraPay memiliki fitur direct payment untuk produk pembayaran angsuran dari layanan Grup Astra. Saat ini, AstraPay telah bekerja sama dengan FIFGROUP, Toyota Astra Finance (TAF), Astra Credit Companies (ACC), hingga Maucash. Hal ini ini sejalan dengan keunggulan AstraPay yang difokuskan pada mobilitas masyarakat.

Apalikasi ini juga telah terintegrasi dengan sistem pembayaran moda transportasi umum, seperti MRT Jakarta dan Transjakarta. Selebihnya, AstraPay juga dapat digunakan untuk membayar tagihan listrik, PDAM, TV kabel, BPJS, pajak, hingga beli pulsa atau paket data.

Komentar

News Feed