oleh

Andi Sudirman Sulaiman Mengajak Wija To Bone Saling Dukung dan Support ke Atas

MAKASSAR–Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengajak Wija To Bone untuk saling dukung dan mensupport ke atas. Para Wija To Bone ini ada yang sukses pada level Bone, Provinsi Sulsel dan pada level nasional semua ini dapat terealisasi jika para Wija To Bone saling mendukung ke atas.

Demikian sambutan Andi Sudirman Sulaeman saat pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Provinsi Sulsel Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM Bone) periode 2021-2026, Ahad 1 Agustus 2021 di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel.

Dijelaskan, Bone tercatat banyak melahirkan tokoh yang sukses bukan hanya di Bone tetapi di Provinsi Sulsel dan pada skala nasional, kata Ketua Dewan Penasehat KKM Bone Provinsi Sulsel ini.

Pengurus KKM Bone Provinsi Sulsel yang dilantik berjumlah 220 orang tetapi yang datang secara luring sebanyak 70 orang dan sisanya lewat daring aplikasi zoom.

Kepengurusan KKM Bone Sulsel yang dilantik oleh Ketua DPN KKM Bone diwakili Dr. Andi Rio Idris Padjalangi SH, M.Kn. Turut hadir Sekjen DPN KKM Bone, Ir Andi Bohar Alam.

Prosesi pelantikan ini turut dihadiri Bupati Bone Dr. Andi Pashar Padjalangi, M.Si, Ketua DPRD Bone, Dewan Hadat Bone dan para undangan lainnya.

Komentar

News Feed