oleh

Andalkan “Hatinya” PKK, Mamuju Siap Berkompetisi di Provinsi

MAMUJU–Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Mamuju siap berlomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) tingkat Provinsi Sulbar.

Ketua Pokja III TP PKK Mamuju Andi Harlianah Zulkifli menyampaian, TP PKK Mamuju akan ikut berkompetisi dengan mengandalkan pengalaman lomba Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Hatinya) PKK.

Ini disampaikan Andi Harlianah Zulkifli saat rapat dengan bupati di ruang kerja Bupati Mamuju, Jumat 14 Juni 2019.

“Berbekal pengalaman tahun lalu, Desa Tapandullu Kecamatan Simboro meraih juara satu tingkat provinsi dalam lomba Hatinya PKK, dan masuk lima belas besar tingkat nasional. Tentu kita optimis bisa meraih juara lagi dalam lomba ini. Tahun ini Desa Batu Pannu Kecamatan Mamuju yang akan ikut dalam lomba. Harapannya bisa meraih juara yang sama,” ungkap Andi Harlianah.

Bupati Mamuju Habsi Wahid mengungkapkan, terkait pelaksanaan lomba yang akan diikuti, seluruh pihak yang terlibat harus serius dalam mempersiapkan segala keperluan. Mengingat waktu semakin dekat.

“Harapannya, OPD, Camat dan Desa serius dalam mempersiapkan semuanya, dan bisa meraih hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Selain mengikuti lomba “Hatinya” PKK, TP PKK Mamuju juga mengikuti seluruh lomba yang akan dipertandingkan dalam HKG Tingkat Provinsi Sulbar. (rls/ham)

Komentar

News Feed