oleh

Anak Nunung Ungkap Kondisi Mamanya di Tahanan

JPNN.COM–Komedian Nunung telah sepekan berada di tahanan Polda Metro Jaya usai ditangkap karena kasus narkoba. Beruntung, kondisinya dipastikan baik-baik saja meski di balik jeruji besi.

Hal tersebut diungkapkan anak pertama Nunung, Bagus Permadi yang baru datang menengok ibunya ke tahanan. “Alhamdulillah kondisi mama sampai aku terakhir jenguk kemarin sangat baik,” kata Bagus Permadi, Jumat 26 Juli, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Menurut Bagus, Nunung sudah mulai bisa tersenyum menghadapi masalah yang kini menjeratnya. Meskipun Nunung selalu kepikiran tentang nasib keluarganya, anak, serta cucunya di rumah. “Wataknya mama selalu memikirkan keluarga. Kami pokoknya berusaha untuk membesarkan hati mama, biar mama tuh enggak terlalu banyak pikiran juga,” jelas Bagus.

Seperti diketahui, Nunung dan suaminya, July Jan ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat 19 Juli, siang.

Saat penangkapan, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Antara lain satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga buah sedotan plastik.

Dalam pemeriksaan, Nunung mengaku memakai narkoba pertama kali sejak 20 tahun lalu. Sempat berhenti, dia akhirnya kembali mengonsumsi barang haram itu sejak Maret 2019 lalu.

Nunung mengatakan memakai narkoba untuk meningkatkan stamina. Sebab dirinya punya banyak kegiatan sebagai komedian. (mg3/jpnn)

Komentar

News Feed