oleh

Amankan Debat Paslon, Polres Pasangkayu Terjunkan 150 Personil

PASANGKAYU – Polres Pasangkayu menurunkan 150 orang personil demi mengamankan debat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu tahun 2020 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu di Aula Hotel Trisakti Jalan Fatmawati Kelurahan Pasangkayu, Rabu (28/10/2020) malam.

Para Personil diploting dibeberapa tempat untuk mengamankan jalannya debat tersebut agar dapat berlangsung dengan aman, tertib dari gangguan.

“Kami menurunkan personil sebanyak 150 orang dalam debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu tahun 2020 dari Polres dan Polsek Pasangkayu yang ditempatkan di beberapa titik agar pengamanan debat dapat berlangsung aman, tertib tanpa gangguan dari pihak manapun,” beber Kabag Ops Polres Pasangkayu Akp Iswan Mulyanto.

Akp Iswan juga berkoordinasi dengan KPU dalam debat paslon tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. “Kami juga berkoodinasi dengan pihak KPU bahwa dalam pelaksanakan debat para pasangan calon hanya di dampingi oleh 4 orang dari pihak masing-masing pasangan calon sebagai bentuk ketaatan kita pada perundang-undangan tentang kepatuhan protokoler kesehatan Covid-19,” ujarnya. (hps/dnd)

Komentar

News Feed