oleh

Aklamasi, Syamsul Janji Perkuat Golkar Polman

POLEWALI — Forum Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Partai Golkar Polewali Mandar (Polman), Minggu 27 Desember 2020, secara aklamasi kembali memilih Syamsul Mahmud sebagai ketua partai ini.

Terhadap hasil tersebut, Syamsul mengungkapkan kebanggaannya terhadap Golkar. “Partai Golkar selaksa padi yang menguning, akan tetap kuning dan masyarakat Polman akan menyambut suka cita itu sebagai suka cita politik. Dimulai dari sini, padi yang menguning kemudian jadi beras untuk dinikmati masyarakat Polman,” ucapnya, di arena musda di Ballroom Hotel Lilianto, Polman.

Aklamasi, Syamsul Janji Perkuat Golkar Polman

Dalam kesempatan ini, Syamsul meminta seluruh kader dan pengurus Partai Golkar Polman untuk merawat partai ini. Ia juga menyampaikan, agenda pertamanya setelah musda adalah mengisi struktur kepengurusan secara bijak dan proporsional.

Ia juga menginstruksikan jajaran pengurus Partai Golkar Polman hingga tingkat desa segera melakukan konsolidasi dan melakukan pembenahan agar Golkar semakin solid dan besar.

Musda Partai Golkar Polman dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar Aras Tammauni, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Ketua DPRD Polman Jupri Mahmud dan jajaran pengurus DPD I serta DPD II Golkar Polman.

Dalam kesempatan itu, Aras Tammauni mengatakan, perstasi Golkar Polman harus dipertahankan. Ia berharap DPD Golkar lainnya dapat mengikuti prestasi Golkar Polman.

Ia juga menyampaikan, aklamasi di Musda Golkar Polman terjadi karena pengurusnya solid menjalankan visi dan misi partai. (arf/ham)

Komentar

News Feed