oleh

Ahmad Dhani: Mbak Mulan Tak Ikut Investasi Bodong

JAKARTA–Musikus Ahmad Dhani yakin bahwa istrinya, Mulan Jameela tidak terlibat dalam kasus investasi bodong MeMiles yang tengah bergulir di Polda Jawa Timur. Sebab dia mengetahui bahwa dia pernah diundang mengisi acara dalam acara yang digelar perusahaan investasi itu.

”Mulan kan tidak ikut investasi, cuma diundang nyanyi, berbayar, profesional, sudah,” kata Ahmad Dhani di FX Sudirman, Jakarta, Rabu 15 Januari.

Pentolan Dewa 19 itu, menduga nama Mulan Jameela dikaitkan lantaran berstatus sebagai publik figur. Sehingga dirasa menarik untuk diperbincangkan meski tidak berinvestasi. ”Mungkin Mbak Mulan lebih menarik buat dibicarakan, padahal yang lain malah ada yang ikut investasi, kalau Mulan sama sekali tidak ikut investasi,” jelasnya.

Oleh sebab itu, Ahmad Dhani menilai Mulan Jameela tidak layak dipanggil untuk pemeriksaan. A”Kalau dipanggil itu terlalu mengada-ada lah,” ucap pelantun Sedang Ingin Bercinta itu. Seperti diketahui, Polda Jawa Timur dikabarkan bakal memanggil Mulan Jameela terkait kasus investasi bodong MeMiles. Kasus yang menyeret sejumlah nama selebritas itu tengah jadi perbincangan. (mg3/jpnn)

Komentar

News Feed