oleh

Agustus Menjadi Bulan Terbaik Meminang Wuling Almaz Series

JAKARTA – Agustus 2021 bisa menjadi bulan terbaik untuk membawa lini produk SUV dari Wuling Motors, yakni seri Almaz dan Almaz RS, ke garasi rumah.

Pabrikan Tiongkok itu menghadirkan inovasi pemasaran yang cukup menguntungkan bagi calon konsumen, dengan target memudahkan mendapatkan kendaraan idaman di tengah kondisi serba sulit saat ini.

Racikan pertama ialah Wuling Pay Later yang bisa dimanfaatkan hingga akhir Agustus ini.

Program tersebut berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Wuling di Indonesia dan pembelian secara kredit.

Menurut Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom dalam keterangannya menjelaskan pihaknya menawarkan metode pembayaran Wuling Pay Later sebagai wujud komitmen dalam memberikan kemudahan kepemilikan lini produk Wuling.

“Kami berharap dengan adanya Wuling Pay Later, para calon konsumen yang menginginkan lini produk SUV Wuling diantaranya seri Almaz dan Almaz RS dapat makin mudah melalui program ini,” jelas Brian Gomgom.

Wuling Pay Later memberikan pilihan kepada calon konsumen untuk melakukan penundaan pembayaran cicilan dua bulan pertama setelah unit dikirim tanpa adanya bunga tambahan.
Program ini hanya berlaku untuk pembelian seri Almaz dan Almaz RS melalui Wuling Finance.
Tidak berhenti di situ saja, Wuling juga memastikan bahwa seri Almaz dan Almaz RS mendapatkan subsidi khusus meskipun tidak masuk dalam daftar penerima relaksasi PPnBM yang ditanggung pemerintah.

Subsidi khusus dari Wuling untuk pembelian Almaz series termasuk Almaz RS dan juga Almaz.

Berikut daftar harga Almaz dan Almaz RS per Agustus 2021 setelah diskon:

Almaz RS
-RS EX 5-Seater Rp365,8 juta menjadi Rp350,8 juta
– RS EX 7-Seater Rp375,8 juta menjadi Rp360,3 juta
– RS Pro 7-Seater Rp395,8 juta menjadi Rp379,8 juta

Almaz Series
– Almaz Smart Enjoy 6MT 7-Seater Rp269,8 juta menjadi Rp257,3 juta
– Almas Smart Enjoy CVT 7-Seater Rp285,8 juta menjadi Rp272,8 juta
– Almaz Exclusive 5-Seater Rp335,8 juta menjadi Rp320,8 juta
– Almaz Exclusive 7-Seater Rp345,8 juta menjadi Rp330,8 juta

Seri Almaz dibekali mesin 1.500cc turbocharged dengan beragam fitur modern, termasuk perintah suara berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND), serta fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya.

Adapun untuk model flagship, Almaz RS digadang sebagai kendaraan digital cerdas melalui Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS), serta teknologi WIND.

Tak heran jika SUV tersebut langsung disambut hangat oleh konsumen tanah air dengan catatan penjualan yang sangat baik dan apresiasi media meliputi Car of The Year 2021, Best of High SUV, dan Best Innovation SUV. (rdo/jpnn)

Komentar

News Feed