oleh

Agus Sampaikan Sisa Visinya ke Yaumil-Herny

PASANGKAYU – Masa jabatan Bupati dan Wabup Pasangkayu Agus Ambo Djiwa dan Muhammad Saal segera berakhir. Pelantikan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) yang baru tidak lama lagi digelar.

Di masa transisi ini, Agus melakukan pertemuan dengan cabup dan cawabup terpilih, Yaumil Ambo Djiwa dan Herny Agus. Dalam rangka prakondisi sebelum pasangan yang dikenal dengan tagline YES Smart itu resmi bertugas. Memastikan proses pergantian kepemimpinan berjalan baik dan lancar. Pertemuan berlangsung di ruang kerja bupati.

Pada kesempatan itu, selain memperlihatkan langsung bakal ruangan Yaumil Ambo Djiwa, Agus juga menyampaikan beberapa hal penting. Seperti sisa visi misi bupati dua periode itu, yang bakal dituntaskan di 2021.

“Jadi masih ada sisa program untuk penuntasan visi misi kami di tahun 2021 yang harus dijalankan oleh bapak bupati dan wabup baru. Kita ingin jalanya pemerintahan berkesinambungan dan berjalan baik,” terang Agus.

Selan itu, Agus juga membeberkan rencana pelantikan yang kemungkinan dilakulan pada 17 Februari nanti secara virtual. Kata dia, undangan tamu pelantikan dibatasi maksimal 100 orang untuk menghindari penyeberan virus korona.

“Alternatif tempat pelantikan diantaranya pelantaran kantor bupati dan ruang paripurna DPRD Pasangkayu,” tambah Sekkab Pasangkayu Firman yang juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Hadir pula dalam pertemuan, para asisten, dan sejumlah kepala OPD. (has/ham)

Komentar

News Feed