oleh

Acer Prediksi PC dan Konektivitas Terintegrasi Bakal jadi Tren Baru

ACER belum lama ini menggelar acara tahunannya bertajuk Next@Acer. Melalui acara tersebut, brand asal Taiwan ini meluncurkan jajaran produk terbarunya sekaligus memprediksi bahwa PC dan konektivitas bakal menjadi tren tahun ini.

Mulai dari laptop tipis Swift sampai produk Predator yang ditujukan untuk pencinta gaming hardcore, Acer meluncurkan beberapa produk yang mengundang perhatian. Seperti laptop Swift X yang ditenagai oleh AMD Ryzen 5000 Series dan Nvidia GeForce RTX 3050 Ti, laptop Predator Triton 500 SE dengan desain ramping dengan kekuatan yang mengagumkan, hingga perangkat monitor Predator CG437K S dengan layar besar untuk permainan game yang lebih imersif.

Acer Prediksi PC dan Konektivitas Terintegrasi Bakal jadi Tren Baru

Dalam sesi wawancara terpisah, Andrew Hou, President Operation Acer Asia Pan Pacific memperkirakan bahwa bisnis PC akan tetap menjadi tren dan memiliki permintaan pasar yang bisa menanjak tinggi untuk tahun 2021. Lebih lanjut Hou mengungkapkan bahwa mengatasi permintaan pasar terhadap PC yang terus bertambah, Acer akan berusaha memenuhi permintaan pasar PC yang meningkat tersebut dengan pilihan produk andalan mereka.

Hou menyetujui bahwa masyarakat kian membutuhkan PC termasuk produk laptop yang dapat menunjang kebutuhan sehari-hari mereka. Acer sendiri mengalami pertumbuhan yang fantastis pada tahun 2020 lalu disebabkan oleh pandemi yang tengah berlangsung hingga sekarang.

Dia menyebut pengguna PC semakin bertambah, bahkan sejumlah pengguna menciptakan setup komputer di rumah yang memungkinkan pengguna untuk bekerja serta melakukan proses belajar mengajar lebih maksimal dan nyaman.

Komentar

News Feed