oleh

3 ASN Terjaring Operasi Penegakan Prokes

MAJENE – Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) terjaring dalam operasi yusti pengakan protokol kesehatan pencegahan penularan korona yang di gelar Satpol PP Majene di depan kantor Bupati, Selasa 17 Oktober.

Kepala Satpol PP Majene, Zainal Arifin mengatakan laporan terkait sikap indisipliner tiga ASN tersebut ditembuskan ke pimpinan instansi masing-masing.

3 ASN Terjaring Operasi Penegakan Prokes

“Kami laporkan ke dinasnya masing-masing untuk ditindak khusus,” ujarnya, Selasa 17 Oktober.

Sejak operasi yustisi ini dilakukan awal Oktober hingga sekarang sudah ribuan individu yang terjaring, keluar rumah tanpa mengenakan masker.

“Ini belum masuk yang didata teman-teman kami di tingkat kecamatan,” jelas Zainal.

Menurutnya, pelanggar protokol kesehatan di Majene belum ada penurunan. “Olehnya itu kami akan terus melakukan operasi agar bisa ditaati dengan baik, sehingga penyebaran virus korona bisa diputus,” ungkapnya.

Selain itu Satpol PP berkerjasama dengan TNI, Polri akan menindak orang yang berkerumun sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup).

Termasuk agenda pernikahan yang tidak memiliki izin dari instansi terkait dan gugus tugas.

“Olehnya itu kami minta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena protokol kesehatan kunci sukses memutus penyebaran virus korona,” pintanya. (r2/rul)

Komentar

News Feed