oleh

20.800 Unit Terjual, Kalla Toyota Tak Terbendung Menjadi Pilihan Utama Pelanggan

MAKASSAR – Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif untuk seluruh area pemasaran di Sulawesi, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Sepanjang 2021, Kalla Toyota telah membukukan penjualan lebih dari 20.800 unit.

Pencapaian tersebut didukung oleh berbagai program penjualan yang selalu memberi kemudahan kepada pelanggan untuk membawa pulang Toyota impian. Selain itu, ada pula Gebyar Toyota yang dihelat serentak selama empat kali dalam tahun ini di tiga kota, yaitu Makassar, Palu dan Kendari. Event ini pun terbukti berhasil meningkatkan antusiasme pelanggan dalam membeli Toyota karena berbagai keuntungan yang dihadirkan, khususnya hadiah langsung senilai ratusan juta rupiah.

Selain itu, ada pula event Customer Gathering Online yang digelar tiap pekan dengan menghadirkan beragam hadiah bagi pelanggan yang melakukan SPK, seperti sepeda lipat, smartphone, smartwatch, air purifier, robot vacuum hingga e-voucher senilai ratusan ribu. Di tahun 2021, Kalla Toyota juga sukses meluncurkan tiga model terbaru, yaitu All New Raize, All New Avanza dan All New Veloz yang langsung menjadi mobil favorit pelanggan.

“Terima kasih atas kepercayaan pelanggan sejauh ini kepada Kalla Toyota. Kami tak henti-hentinya memberikan kemudahan dengan program-program menarik pada setiap pembelian unit Toyota. Kalla Toyota pun tak terbendung pada seluruh area pemasaran kami di Sulawesi dengan berhasil memimpin market otomotif secara konsisten. Sampai jumpa di tahun 2022 dengan program-program Kalla Toyota yang selalu memberi keuntungan untuk pelanggan,” ujar Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Salah satu keuntungan memilih Kalla Toyota ialah pembelian unit yang sudah include biaya service berkala selama 4 tahun atau dengan jarak tempuh 50.000 km. Ditambah lagi beragam benefit lainnya berupa asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack serta tambahan subsidi hingga Rp5 juta khusus trade in.

Selain itu, hanya di Kalla Toyota, pelanggan dapat membeli mobil gratis mobil. Grand prize ini dihadirkan setiap tiga bulan sekali. Seperti dalam periode pembelian Oktober-Desember, pelanggan berkesempatan memenangkan 1 unit Toyota Agya. (*)

Komentar

News Feed