oleh

Atta Halilintar Resmi Lamar Aurel Hermansyah

JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar resmi melamar putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, Sabtu 13 Maret 2021. Proses lamaran berlangsung di sebuah restoran mewah di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

“Bismillahirrahmanirrahim, saya Muhammad Atta bin Halilintar, ke sini untuk bertemu dengan keluarga Aurel Hermansyah, anak dari bapak Anang, ibu Ashanty, dan Mimi KD,” ucap Atta Halilintar yang disiarkan live di salah satu televisi swasta.

Selanjutnya dengan penuh harus dan isak tangis, Atta menyerahkan karangan bunga kepada Aurel secara langsung dengan harapan, lamarannya diterima. “Saya pribadi dengan banyak kekurangan, banyak ketidaksiapan juga, dari hati terdalam dan tulus, semoga lamaran saya diterima,” ujar Atta.

Anang yang sebagai pihak orang tua Aurel, menyerahkan jawaban kepada Aurel untuk menjawab lamaran Atta tersebut. “Untuk anakku Aurel, kamu benar mau menerima Atta? “Yakin? 100 persen yakin? “Soalnya Atta tadi nangis loh. Nggak tegar. Yakin? Kalau kamu setuju, Pipi merestui,” ujar Anang.

Mendengar jawaban Aurel yang yakin dan menerima permintaan Atta, Anang lantas menerima pinangan itu. “Dengan lamaran ini dan atas keberlanjutan hubungan antara anakku Aurel dan Atta, kami keluarga besar menerima dengan baik,” tutur Anang.

Setelah prosesi lamaran dan serah terima cincin tunangan, Aurel mengucapkan rasa syukur momen tersebut. Akhirnya Atta resmi melamar Aurel hari ini. “Alhamdulillah, yang pastinya saya senang,” kata Aurel bahagia.

Sebelumnya, Atta membocorkan tanggal pernikahannya dengan Aurel yakni pada tanggal 21 Maret 2021 mendatang. Meski begitu, YouTuber nomor 1 di Asia Tenggara ini belum membicarakan secara detai lokasi pernikahannya.

“InsyaAllah tanggal 21 Maret akad nikah kami, Insya Allah itu hari halalnya kami, hari yang paling saya tunggu-tunggu juga sudah dari tahun lalu. Cukup tanggal dulu deh, tanggal 21 Maret di tahun 2021. Aku pikir ini tanggal yang, semoga jadi sejarah di kehidupan aku,” ungka belum lama ini. (fin/ham)

Komentar

News Feed