oleh

161 Peserta Ikuti Seleksi Kompetensi PPPK BKKBN Sulbar 2021 

MAMUJU — Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulbar melaksanakan Tes Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Gedung UPT BKN Mamuju, Sabtu (25/9/2021). 

Sub Koordinator Penggerakan, Advokasi dan KIE Perwakilan BKKBN Sulawesi Barat, Nasrullah, menyatakan bahwa tes kompetensi PPPK BKKBN Sulbar akan diikuti sebanyak 161 peserta yang berasal dari enam kabupaten se-Sulbar.

“Seleksi Kompetensi PPPK BKKBN Sulbar tahun anggaran 2021 ini, Insya Allah akan diikuti sebanyak 161 peserta. Dan kita berharap melalui seleksi ini akan terjaring tenaga-tenaga penggerak lini lapangan yang kompeten,” ujarnya saat memantau langsung proses registrasi peserta hingga pelaksanaan tes.

“Di samping itu, kita juga mengharapkan dan mendo’akan agar peserta yang ikut seleksi ini, dapat mengerjakan soal soal dengan baik, dan tentunya bisa lulus semua sesuai dengan formasi yang ada,” lanjut Nasrullah.

Untuk diketahui, tahapan seleksi kompetensi hari ini dilaksanakan dalam tiga sesi sebagai penerapan protokol pencegahan Covid-19. Diikuti sebanyak 144 orang peserta, dan satu orang yang tidak hadir. Tes kompetensi ini masih akan berlanjut pada Minggu 26 September 2021 yang akan diikuti sebanyak 17 orang peserta. (ian)

Komentar

News Feed