oleh

Ingin Harga Discount, Kunjungi Bazar Matos

MAMUJU–Tak ingin ketinggalan menyemarakkan bulan suci Ramadan, Matos (Maleo Town Square), Mamuju, menggelar ”Bazar Ramadan”, yang buka sejak Jumat 17 Mei hingga dua pekan mendatang. Beberapa pelaku UMKM (Usaha Mikro Menengah),  BUMN, yang ambil bagian.

Marcomm Matos, Rianti Ampang, mengatakan, Bazar Ramadan  semata-mata memberikan kesempatan terhadap para pelaku UMKM Mamuju dan juga masyarakat seputar Mamuju yang ingin mendapatkan harga diskon menjelang hari Raya Idul Fitri. ”Untuk memeriahkan acara dan memanjakan pengunjung, management menyiapkan takjil gratis setiap hari Selasa dan Jumat, dan juga sajian live music setiap hari Rabu dan Sabtu,” jelas Rianti.

Selama bazar berlangsung, ada beberapa rangkaian acara seperti demo make up, fashion show, yang didukung para tenant-tenant Matos. Bagi yang ingin ada booth dari Badan Zakat Baitul Maal Hidayatullah. ”Bbagi masyarakat Mamuju yang ingin mendonasikan amal zakat baik berupa uang atau bahan pangan bisa langsung ke booth Baitul Maal Hidayatullah,” tambah Rianti

Menurut Rianti, bazar ramadan yang digelar, merupakan salah satu bentuk kepedulian Matos dalam mendukung kegiatan perdagangan di kota Mamuju. Matos tidak semata-mata berorientasi urusan bisnis semata. Namun juga sebagai developer yang ikut mendukung pertumbuhan ekonomi di Sulbar. Matos sangat terbuka menjadi tempat diselenggarakannya kegiatan positif dari setiap komunitas atau instansi. (m2)

Komentar

News Feed