oleh

13 Mahasiswa Unasman Polman Mulai Jalani Pertukaran Mahasiswa Merdeka di UGM

MAKASSAR–Sebanyak 13 mahasiswa Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) Polman mulai menjalani Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM), di Universitas Gadjah Mada (UGM) Jokyakarta. Para mahasiswa itu berasal dari Prodi S1 Pendidikan Matematika dan mengikuti program PMM di Jurusan Matematika FMIPA UGM Khususnya mata Kuliah Aljabar Linear Elementer, mulai 16 Agustus hingga 17 Desember 2021.

Demikian ditegaskan Rektor Unasman Polman, Dr.Chuduriah Sahabuddin, M.Si kepada media Senin 16 Agustus 2021. Program PMM adalah pertukaran mahasiswa selama satu semester dari satu klaster daerah ke klaster daerah lainnya yang memberikan pengalaman kebinekaan dan sistem alih kredit sebanyak 20 sks.

Lolosnya mahasiswa Unasman pada program PMM di UGM secara langsung memberi nilai tambah bagi kampus karena peserta program mendapatkan pengetahuan dan pengalaman perkuliahan dan relasi dari beragam asal daerah dan budaya mahasiswa.

Lewat program PMM ini pengalaman dan keterampilan peserta program selama di UGM itu akan dibagikan kepada sesama mahasiwa di Unasman, kata doktor sosiologi PPs-UNM ini.

Komentar

News Feed