oleh

12 Pasien Positif Corona Dirawat di RSPI Sulianto Saroso

JAKARTA–Saat ini sebanyak 12 pasien positif COVID-19 akibat infeksi virus corona SARS-COV-2 menjalani rawat inap di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, Senin 23 Maret.

”Sementara untuk pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 12 orang,” ujar Direktur Utama Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso Muhammad Syahril dalam keterangan tertulis< senin 23 Maret, di Jakarta.

”Dengan demikian total pasien yang dirawat sampai dengan tanggal 23 Maret 2020 jam 08.00 berjumlah 24 orang,”tambah Syahril.

Pasien yang meninggal dunia tidak ada. Jumlah pasien hari ini mengalami kenaikan, yaitu delapan orang dengan rincian dua pasien positif COVID-19 dan sebanyak enam pasien dalam pengawasan (PDP), dibandingkan data sebelumnya pada Minggu 22 Maret, yaitu sebanyak 16 orang, kata dia.

Pada hari Minggu 22 Maret, terdapat 10 pasien positif COVID-19 akibat infeksi virus corona SARS-COV-2. Sementara untuk pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah enam orang. Pasien yang meninggal dunia tidak ada.

Ia juga mengungkapkan jumlah orang dalam pemantauan (ODP) pada Senin sebanyak 150 orang. Jumlah tersebut mengalami kenaikan jika dibandingkan data ODP pada Minggu 22 Maret, yaitu sebanyak 109 orang. (ant)

Komentar

News Feed