oleh

11 ASN BKKBN Sulbar Dilantik Secara Virtual Dalam Jabatan Fungsional

MAMUJU — Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, DR (HC) dr. Hasto Wardoyo, resmi melantik sekaligus mengambil sumpah / janji jabatan fungsional melalui mekanisme penyetaraan terhadap 11 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Perwakilan BKKBN Sulbar.

Pelantikan berlangsung secara virtual di Lobby Kantor BKKBN Sulbar Selasa, 29 Desember 2020.

11 ASN BKKBN Sulbar Dilantik Secara Virtual Dalam Jabatan Fungsional

Kesebelas ASN yang dilantik, yaitu dalam jabatan fungsional Penata Kependudukan dan KB Ahli Madya (Sukadamai Lampugo dan Walfaidhin); Penata Kependudukan dan KB Ahli Muda (Nasrullah, Dudi Fahdiansyah, Dan Sumarno Parumbuan, Edwin Bara, Rusdiyanto Monoarfa, Dian Pancawaty, Andi Ayudhia, Andi Angki Fatimah); dan Pranata Humas Ahli Muda (Dermawan Baharuddin).

Dalam arahannya, Kepala BKKBN Pusat, DR (HC) dr. Hasto Wardoyo, mengingatkan kembali kepada semua yang dilantik apa yang pernah disampaikan Presiden Jokowi. Bahwa penyederhanaan birokrasi harus terus dilakukan, karena ini merupakan salah satu investasi untuk menciptakan lapangan kerja yang harus diprioritaskan.

“Prosedur yang panjang harus dipotong, birokrasi yang panjang harus kita pangkas, dan eselonisasi harus disederhanakan,” ujarnya.

Untuk diketahui, yang dilantik sebanyak 691 ASN dari BKKBN Pusat dan Perwakilan BKKBN Provinsi seluruh Indonesia, termasuk 11 dari Perwakilan BKKBN Sulawesi Barat, dengan 15 jenis Jabatan Fungsional. (ian)

Komentar

News Feed